x
x

Share This Story

Merlyn Sofjan: Saya Tetarik dengan Sesama Jenis Sejak SMA

Lutfi Dwi Puji Astuti, Shalli Syartiqa Kamis, 20 Juni 2013, 13:35 WIB
VIVAlife- Bukan hanya Dena Rachman yang sempat merasa sebagai wanita namun terperangkap dalam tubuh pria. Hal ini ternyata, juga pernah dialami oleh transgender, Merlyn Sofjan.

Di usia SMA, 17 tahun, ia mengaku mulai tertarik dengan sesama jenis. Saat itu, ia mengaku sulit untuk mengungkapkan jati dirinya pada banyak orang, karena merasa perlu menjaga perasaan orangtua.

"Tapi waktu itu, kakak saya menemukan surat cinta saya pada kekasih pria saya," kata Merlyn saat tampil sebagai bintang tamu di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV, Kamis, 20 Juni 2013.

Saat itu, kata Merlyn tak ada satupun keluarganya yang tahu, bahwa ada yang berbeda dalam diri Merlyn. Semua pengakuan yang akhirnya muncul justru terjadi karena insiden-insiden yang tak terduga.

Selain ditemukan keanehan dan ketertarikannya pada pria, ayahnya juga sempat melihat penampilannya sebagai wanita justru saat tampil menggelar show.

"Nah saat itulah aku mulai membuat pengakuan," ujarnya.

Dengan penampilannya sebagai wanita saat ini, Merlyn hanya berharap hidupnya akan menjadi lebih baik.

"Ini kekurangan saya. Ini juga kelebihan saya. Dari situ saya termotivasi untuk jadi orang yang sukses dan lebih berguna."

© VIVA.co.id

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER