x
x

Share This Story

Lomba Lari Unik di Jakarta Berhadiah Wine

Mutia Nugraheni, Stella Maris Kamis, 9 Mei 2013, 09:21 WIB
VIVAlife - Setiap tahun Sentra Kelapa Gading menggelar Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF). Dan, bagian yang tak terpisahkan dari JFFF adalah Wine & Cheese Expo, dimana pengunjung bisa mencicipi berbagai jenis wine dan keju dan mendapat banyak info dari para pakar.

Pada penyelenggaraan JFFF 2013 kali ini ada acara unik. Tak hanya sekedar pameran wine dan keju, pengunjung bisa berkompetisi dengan hadiah seru berupa wine.

"Selain pengunjung yang semakin antusias, kami menghadirkan Wine & Cheese Run. Ini adalah lomba lari 10 km dengan menggunakan kostum khusus," ujar Soegianto Nagaria, Ketua JFFF, saat ditemui di La Piazza, Kelapa Gading, Jakarta Utara, malam tadi.

Dalam lomba lari ini, peserta yang diperkirakan ada sekitar 800 orang ini akan berlari menelusuri Sentra Kelapa Gading. Tak hanya itu, mereka nantinya akan berlari menggunakan kostum bertema Science Fiction. Ini merupakan kostum animasi atau kostum fiksi, seperti kostum Wonderwoman, Batman, Superman, Catwoman, dan lainnya.

Rencananya lomba lari akan diadakan pada tanggal 26 Mei, mulai pukul enam hingga sembilan pagi. Lomba akan diikuti pria dan wanita, berusia lebih dari 16 tahun.

"Pemenang terbaik akan dipilih berdasarkan dua kategori. Pertama kategori pria dan wanita tercepat dan kedua kategori kostum terbaik," kata Soegianto.

Para peserta yang keluar sebagai pemenang akan mendapat hadiah wine. Jika pemenang pertama akan mendapat wine seberat bobot tubuh, maka hadiah pemenang kedua bisa  memboyong wine seberat setengah bobot tubuh. Mereka juga akan diikutkan lomba lari maraton yang akan digelar di Prancis beberapa bulan mendatang. Tertarik ikut serta?

© VIVA.co.id

BERITA TERKAIT
BERITA TERPOPULER